Wakil Ketua MA ke Sumenep, Bupati Fauzi Beri Hadiah Keris

Penulis: TaufikurrahmanEditor: Putri Kuzaifah
Bupati Sumenep
Kiri, Bupati Sumenep Achmad Fauzi menyerahkan hadiah keris pada Wakil Ketua MA RI Bidang Non Yudisial, Dr Sunarto (Taufikurrahman @portalamdura.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep Achmad Fauzi memberi hadiah keris pada Wakil Ketua MA RI Bidang Non Yudisial, Dr Sunarto saat berkunjung ke Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (26/3/2022).

“Keris itu sangat sakral. Disamping pengrajin keris paling banyak di Sumenep, juga sebagai simbol kekuatan dalam berjuang untuk kebaikan bersama,” kata Fauzi.

Selain itu, keris merupakan pusaka yang dipergunakan para pejuang tempo dulu dalam melawan penjajah demi memperjuangkan Kabupaten Sumenep.

Hadiah keris, kata Fauzi, juga sebagai bentuk penghargaan kepada orang asli Sumenep yang sukses di luar daerah. “Saya sangat bangga kepada beliau. Dan semangatnya perlu ditiru untuk sama-sama sukses,” ujarnya.

Pihaknya berharap, silaturrahmi terus berlanjut untuk kebaikan warga Sumenep. “Semoga silaturrahmi ini terus berlanjut untuk kebaikan dan kemajuan kita semua,” katanya.

Baca Juga:  Inilah 6 Perlengkapan yang Wajib Dibawa Saat Liburan

Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia Bidang Non Yudisial Sunarto mengunjungi Kabupaten Sunenep. Mengawali kunjungannya, dimulai dengan ziarah kubur ke raja-raja Sumenep. Rombongan MA tersebut, juga mampir ke Museum Keraton Sumenep.(*)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.