Walaupun Terlihat Cantik, Ini Kelemahan Gunakan Lipstik Matte yang Tidak Anda Ketahui

Avatar of PortalMadura.com
Walaupun Terlihat Cantik, Ini Kelemahan Gunakan Lipstik Matte yang Tidak Anda Ketahui
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Ada banyak macam variasi lipstik yang dijual di pasaran, mulai dari yang mahal sampai pada yang terbilang murah. Salah satu lipstik yang sekarang lagi banyak peminatnya yaitu lipstik matte.

Lipstik ini dikenal lebih tahan lama saat digunakan. Dibanding dengan yang lainnya, lipstik ini juga banyak varian warna. Jadi, seseorang bisa memilih warna lipstik yang disukai sesuai selera masing-masing.

Sayangnya, lipstik ini juga punya kelemahan yang jarang orang ketahui. Apa saja sih?. Berikut ulasannya:

1. Lipstik liquid matte sangat cepat kering sekali, karena itulah Anda harus sangat hati-hati saat menggunakannya agar mendapatkan hasil yang rapi.

2. Lipstik matte ini punya daya tahan lama di bibir. Hal ini lah yang menyebabkannya sulit untuk dihapus. Sisa residu yang tidak dibersihkan secara maksimal akan merusak kulit bibir. Oleh karena itu, Anda sangat disarankan untuk menggunakan make up remover yang mengandung minyak agar lipstik benar-benar bersih.

3. Terlalu sering menggunakan lipstik matte juga dapat membuat bibir kering dan pecah-pecah. Untuk menyiasatinya gunakan lip balm atau minyak zaitun sebagai penggantinya sehingga membuat area bibir tetap lembab.

Baca Juga:  Berikut Manfaat Lulur Cokelat Untuk Kulit Lebih Cerah

Nah, sudah tahu kan apa saja kelemahannya?. Semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies. (vemale.com/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.