Wanita Ini Tewas Dekat Terminal Sampang, Ditemukan Karcis Bus PO Hariyanto

Avatar of PortalMadura.com
Wanita Ini Tewas Dekat Terminal Sampang, Ditemukan Karcis Bus PO Hariyanto
Korban tewas dekat terminal Sampang (Foto. Istimewa)

PortalMadura.Com, – Seorang wanita sekitar umur kurang lebih 45 tahun ditemukan tewas dengan posisi tengkurap di atas tempat duduk berbahan bambu di Toko Putra depan terminal, Jalan Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, Madura, Jawa Timur, pada Kamis (5/9/2019) pukul 15:00 WIB.

Piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan piket Reskrim Polsek Sampang Kota telah mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan mayat wanita tanpa identitas.

“Mrs x ditemukan warga dalam kondisi meninggal dunia. Mulut mayat terbuka dan dikerumuni semut,” terang Kasubag Humas , Aipda Yoyok YP.

Tidak ditemukan luka. Namun korban diduga meninggal dunia akibat kelelahan. Hasil keterangan dari beberapa saksi mata yang diterima petugas penyelidikan, korban turun dari Bus PO Haryanto dalam keadaan kelehan dengan membawa perlengkapan pakaian. Kemudian duduk di tempat korban meninggal itu.

“Korban berada di lokasi sejak pagi hari usai istirahat turun dari Bus dan sempat dipijat tukang becak. Beberapa jam kemudian, Mrs X sudah tak bernyawa saat dibangunkan oleh warga,” lanjutnya.

Mayat wanita tanpa identitas itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohammad Zyn Sampang.

“Barang milik korban berupa tas warna hijau berisi pakaian. Ada juga satu buah karcis Bus PO Hariyanto dari Lebak Bulus, Jakarta Selatan tujuan Sampang,” pungkasnya.(*)

 

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.