PortalMadura.com

Wanita Jalang asal Bangkalan, Diamankan Petugas Gabungan di Sampang

  • Selasa, 17 Juli 2018 | 22:47
Wanita Jalang asal Bangkalan, Diamankan Petugas Gabungan di Sampang
Seorang wanita (tanpa kerudung) diamankan petugas gabungan di Sampang (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, Sampang – Seorang perempuan cantik yang diduga nakal dan liar (jalang) dengan penampilan rambut panjang diamankan petugas gabungan di wilayah hukum Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Dia berinisial I, warga Desa Karpote, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. “Ia mangkal di salah satu warung di Dusun Rabajateh, Desa Taddan Camplong,” terang Kapolsek Camplong, Sampang, Iptu Tomo, Selasa (17/7/2018).

Perempuan tersebut diamankan saat petugas Polri yang dibantu TNI dan Satpol PP Sampang menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dengan salah satu sasarannya warung milik warga.



“Operasi gabungan itu salah satu sasarannya warung milik warga inisial T dan J di Dusun Rabajateh, Taddan Camplong. Warung itu, diduga menjadi tempat prostitusi,” ujarnya.

Dalam razia pekat itu, pihaknya menerjunkan delapan anggota Polri. “Perempuan yang kita amankan itu akan diserahkan pada Satpol PP agar dilakukan pembinaan,” ucapnya.

Kabid Penegakan Perda dan Penertiban Umum, Satpol PP Sampang, Chairijah membenarkan adanya wanita jalang yang diamankan petugas gabungan.

“Ia, memang ada operasi Pekat. Sasarannya, lokasi yang diduga melanggar aturan. Tapi, saya masih melanjutkan razia. Keterangan resminya tunggu dulu ya,” singkatnya via telepon pada PortalMadura.Com.(Rafi/Nanik)

Loading...
Advertisement
banner300x250

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional