Wanita Jalang asal Bangkalan, Diamankan Petugas Gabungan di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Wanita Jalang asal Bangkalan, Diamankan Petugas Gabungan di Sampang
Seorang wanita (tanpa kerudung) diamankan petugas gabungan di Sampang (Foto. Ist)

PortalMadura.Com, – Seorang perempuan cantik yang diduga nakal dan liar (jalang) dengan penampilan rambut panjang diamankan petugas gabungan di wilayah hukum Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Dia berinisial I, warga Desa Karpote, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan. “Ia mangkal di salah satu warung di Dusun Rabajateh, Desa Taddan Camplong,” terang Kapolsek Camplong, Sampang, Iptu Tomo, Selasa (17/7/2018).

Perempuan tersebut diamankan saat petugas Polri yang dibantu TNI dan Satpol PP Sampang menggelar razia penyakit masyarakat (pekat) dengan salah satu sasarannya warung milik warga.

“Operasi gabungan itu salah satu sasarannya warung milik warga inisial T dan J di Dusun Rabajateh, Taddan Camplong. Warung itu, diduga menjadi tempat ,” ujarnya.

Dalam itu, pihaknya menerjunkan delapan anggota Polri. “Perempuan yang kita amankan itu akan diserahkan pada Satpol PP agar dilakukan pembinaan,” ucapnya.

Kabid Penegakan Perda dan Penertiban Umum, Satpol PP Sampang, Chairijah membenarkan adanya yang diamankan petugas gabungan.

“Ia, memang ada . Sasarannya, lokasi yang diduga melanggar aturan. Tapi, saya masih melanjutkan razia. Keterangan resminya tunggu dulu ya,” singkatnya via telepon pada PortalMadura.Com.(Rafi/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.