Wanita Suka Lelaki Yang Berpengalaman Dalam Bercinta & Seks

Avatar of PortalMadura.Com
Wanita Suka Lelaki Yang Berpengalaman Dalam Bercinta & Seks
Ilustrasi pasangan berkencan. (Sumber: Shutterstock)

PortalMadura.Com – Studi terkini menunjukkan perempuan tidak tertarik menjalin hubungan dengan lelaki yang memiliki terlalu banyak mantan kekasih.

Namun bila mantannya itu hanya satu atau dua orang saja justru dinilai ideal dan membuat perempuan tertarik untuk berkencan dengannya.

Kesimpulan tersebut didapat setelah dua peneliti dari James Cook University yaitu, Ryan Anderson dan Michele Surbey melakukan studi tentang apa yang diinginkan oleh perempuan.

Studi yang dipublikasi dalam Jurnal Human Nature itu menemukan bahwa perempuan menyukai lelaki yang memiliki sedikit pengalaman cinta dan seks.

Dalam studi tersebut mereka melibatkan mahasiswa berusia antara 17 dan 40 tahun. Hasil menunjukkan bahwa lelaki yang mempunyai satu atau dua mantan adalah lelaki yang paling diinginkan perempuan dalam empat tahun terakhir.

Sementara lelaki yang tidak berpengalaman soal cinta justru kurang diinginkan oleh perempuan.

“Seorang lelaki yang pernah menjalin hubungan di masa silam menandakan bahwa ia sosok yang mampu menarik perhatian dan mampu mempertahankan hubungan tersebut. Berbeda dengan lelaki yang tak berpengalaman dianggap sebagai sosok yang mungkin menyeramkan atau sosialnya rendah, karena alasan apapun,” jelas Anderson.

Hasil studi tersebut juga menemukan bahwa lelaki yang memiliki lima mantan dalam empat tahun terakhir merupakan lelaki yang paling tidak diinginkan oleh perempuan. “Mereka mungkin dianggap tidak mau berkomitmen,” imbuhnya. (Daily Mail/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.