Wanita Turki Dedikasikan Hidup Rawat Yatim Piatu di Istanbul

Avatar of PortalMadura.Com
Wanita Turki Dedikasikan Hidup Rawat Yatim Piatu di Istanbul
Oya Kayacik (Foto File - Anadolu Agency)

PortalMadura.Com, – Seorang yang berusia 80 tahun mendedikasikan sebagian besar hidupnya untuk anak-anak yatim piatu di lingkungan Kasimpasa di distrik Beyoglu, Istanbul.

Oya Kayacik, yang telah merawat anak yatim piatu di Rumah Anak-Anak Kasimpasa selama 60 tahun, membagi perjalanan panjangnya dengan Anadolu Agency.

Kayacik tidak pernah menikah atau memiliki anak, hanya mengejar hasratnya untuk membantu anak-anak yang kekurangan.

Dia mengatakan bahwa dia lupa waktu ketika mengurus kebutuhan anak-anak selama bertahun-tahun.

“Saya telah menganggap Rumah Anak-Anak sebagai rumah saya. Ketika Anda tinggal di tempat manapun selama bertahun-tahun, tempat itu akan menjadi seperti rumah Anda sendiri,” katanya. dilaporkan Anadolu Agency, Senin (1/10/2018).

Kayacik mengatakan ketika dia datang pertama kali ke panti asuhan untuk bekerja, tidak ada yang percaya bahwa dia akan tinggal selama ini.

“Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi. Saya tidak bisa memikirkan hal lain selain tinggal di sini,” tambahnya.

Kayacik mengatakan bahwa dia tidak pernah melihat anak-anak dengan mata seorang guru. “Saya adalah salah satu dari mereka. Saya biasa makan dan bermain dengan mereka,” tambahnya.

Dia mengatakan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan juga menghabiskan sebagian besar hidupnya di Kasimpasa. “Presiden kita juga tahu dengan seksama tentang pekerjaanku.”

Kayacik mengatakan bahwa Presiden Erdogan mencintai anak-anak dan mencintai anak-anak adalah bagian dari semangat lingkungan Kasimpasa. “Saya berterima kasih banyak kepadanya. Dia sangat membantu kami,” tambahnya. (AA)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.