oleh

Warga Bangkalan Buru LPG 3 Kg

BANGKALAN (PortalMadura) – Pasca Pertamina resmi menaikkan harga Elpiji (LPG) 12 Kilogram (kg), sejumlah agen diwilayah Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur,  kewalahan melayani permintaan warga, Senin (6/1/2014).

Masyarakat yang sebelumnya menggunakan Elpiji 12 Kilogram banyak beralih ke Elpiji 3 Kilogram. Sebab, mereka menilai kenaikannya terlalu tinggi.

“Stok Elpiji 3 kilogram sudah habis 1 minggu yang lalu, akibat banyak permintaan dari masyarakat. Sedangkan untuk Elpiji ukuran 12 kilogram disini masih banyak dan tidak laku terjual,” ujar salah seorang agen Elpiji di Bangkalan, H. Imron.

Menurutnya, sebelum ada kenaikan dirinya menjual gas elpiji ukuran 12 Kilogram seharga Rp85 ribu, setelah ada kanaikan dijual menjadi Rp.130ribu.

“Adanya kenaikan harga elpiji 12 kilogram yang mencapai, 45 ribu rupiah pertabung, masyarakat mulai beralih ke elpiji ukuran 3 Kilogram, terbukti permintaan yang datang kesini cukup banyak, bahkan saya tolok karena stoknya habis,” tukasnya.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE