Warga Gili Genting Temukan Mayat Tanpa Identitas

Mayat Dievakuasi oleh Tenaga Medis
Mayat Dievakuasi oleh Tenaga Medis, Jumat (23/2/2018)
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Mayat tanpa identitas ditemukan di tepi pantai Ram-Aram Dusun Bundan Laok, Desa Galis, Kecamatan Gili Genting, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, pukul 04.00 WIB, Jumat (23/2/2018).

Mayat Mr X itu dengan ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki, umur sekitar 40 tahun, tinggi badan 170 cm. Ia mengenakan celana panjang jenis levis merek EMBA nomer 33, warna crem dan tanpa baju.

“Mayat pertama kali ditemukan warga Dusun Julung Lao’ Desa Galis Gili Genting, Suwi, saat mencari udang. Kemudian, ia langsung memberitahu kepada warga sekitar dan Kepala Dusun Julung Laok, lalu disampaikan ke Polsek setempat,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit.

Baca Juga:  Menparekraf Letakkan Batu Pertama Rumah Kemasan UMKM Halal di Sumenep

Setelah mendapatkan laporan, petugas langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Sesuai hasil pemeriksaan, petugas medis menyatakan tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindak kekerasan pada tubuh mayat.

“Hasil pemeriksaan medis, mayat lak-laki itu meninggal dunia bukan karena penganiayaan, karena tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban,” ucapnya.

Atas pertimbangan medan yang sulit, pantai curam bertebing tinggi, mayat yang sudah membusuk dan tidak dapat dikenali itu dilakukan penguburan di dekat TKP penemuan mayat.

“Mayat langsung dikubur di dekat penemuannya karena petugas kesulitan melakukan evakuasi,” tukasnya. (Arifin/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.