Warga Jangkong Sumenep Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Pantai

Avatar of PortalMadura.com
Warga Jangkong Sumenep Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Pantai
Ilustrasi Mayat (delikjateng)

PortalMadura.Com, – Warga Desa Jangkong, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menemukan mayat tanpa identitas di pinggir pantai desa setempat. Mayat laki-laki tersebut bukan warga setempat karena tidak ada yang kenal.

“Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh Abd Rahem, warga Dusun Galis, Desa Jangkong. Kemudian warga melaporkan ke Polsek Batang-batang,” kata Kasubag Humas , AKP Moh. Heri, Senin (14/1/2019).

Menurut penuturan pelapor, Mr. X tersebut diduga orang gila. Sebab, selama beberapa hari terakhir ini sering terlihat mondar-mandir di pinggir pantai desa setempat dan tidak ada orang yang kenal.

Baca Juga: Diduga Stres, Penumpang Kapal Sumekar Sumenep Loncat ke Laut

“Mayat tersebut diperkirakan meninggal karena tenggelam. Saat ditemukan, posisi mayat itu kepalanya berada di sisi barat dan kaki di sebelah timur,” paparnya.

Ia menerangkan, mayat Mr. X tersebut kemudian dimandikan dan dikubur di pemakaman Songkop Dusun Tekay, Desa Legung Barat, Kecamatan Batang-batang, Sumenep.

“Kami juga berkoordinasi dengan Polsek Lenteng karena ada informasi mayat tersebut merupakan warga Lenteng. Tapi, mayatnya sudah dikubur,” tukasnya. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.