oleh

Warga Kalifornia Yang Terdampar Siap Melanjutkan Perjalanan

SUMENEP (PortalMadura) – Seorang perempuan, Emily (28), warga Negara Kalifornia yang terdampar di Pulau Karamian, Kecamatan/Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur akan melanjutkan perjalanan lautnya ke negara Malaysia.

“Emily sudah ada di perahu boatnya, mas!, siap-siap untuk ke Malaysia,” terang Albar (30) Warga Pulau Karamian, Masalembu, Sumenep, dihubungi PortalMadura via telepon selulernya dari Sumenep, Kamis (26/12/2013).

Tali layar boatnya yang putus, kata dia, sudah diperbaiki atas bantuan warga Pulau Karamian. “Kalau cuaca di laut sudah baik untuk pelayaran, karena angin dan ombak sudah redah,” terangnya.

iklan hari santri

Sebelumnya, Emily berangkat dari Kalimantan hendak menuju Negara Malaysia, Namun setelah 5 jam perjalanan laut, tiba-tiba angin kencang dan ombak tidak bersahabat, sehingga terdampar di Pulau Karamian, Selasa (24/12/2013) pagi.

Emily yang menggunakan Perahu Boat tersebut hendak keliling dunia. Indonesia, merupakan negara yang ke 12 yang telah disinggahi. Emily sendiri diduga wartawan BBC London yang berkantor di Amerika Serikat dan ingin membuat buku selama perjalanan ke sejumlah negara.(htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.