oleh

Warga Nganjuk Tewas Kecelakaan di Sampang Madura

PortalMadura.Com, Sampang – Tri Wahyudi (35) warga Desa Banjar Anyar, Kecamatan Tanjung Anom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Kabupaten Sampang, Madura.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi, pada Rabu (7/3/2018) tepatnya di kampung Pancor Daya, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Sampang.

Peristiwa itu bermula dari pick up bernopol AG 9366 VF yang dikemudikan Samsul Asyhari (48) warga Desa Sugih Waras, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk tiba-tiba mundur saat tanjakan dan menabrak tebing.

“Kendaraan diduga tidak kuat saat tanjakan sehingga mundur dan menabrak tebing lalu mobil terguling,” kata Kapolsek Ketapang, Sampang, AKP Aries Dwiyanto.

Loading...

Mobil tersebut membawa 4 penumpang dengan tujuan untuk mengerjakan pondasi tiang listrik di bawah naungan PT. TJM Surabaya.

“Saat itu, korban duduk di depan samping kiri sopir,” terangnya.

Korban mengalami luka pada bagian kepala terbentur aspal. Banyak mengeluarkan darah dan meninggal dunia di Puskesmas Ketapang.

Menurutnya, insiden kecelakaan tunggal sudah ditangani oleh unit Laka Lantas Polres Sampang, dan semuanya sudah dievakuasi. “Korban yang meninggal dunia sudah dibawa ke rumah duka di Kabupaten Nganjuk,” tuturnya.(Rafi/Putri)





Berita PortalMadura
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE