Warga Pamekasan Dirampok, Uang Rp 8,5 Juta Raib

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Pamekasan Dirampok, Uang Rp 8,5 Juta Raib
Perampokan

PortalMadura.Com, – Aksi menimpa Darwis (30) warga Desa Timur, Kecamatan Waru, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Uang sebesar Rp8,5 juta raib setelah dirampok di Dusun Nang Penang Desa Waru Barat, Rabu (6/4/2015).

Informasi di lapangan menyebutkan, korban baru saja mengambil uang di anjungan tunai mandiri (ATM) cabang Waru. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), korban dicegat oleh orang tidak dikenal dan langsung membacok korban.

“Peristiwa perampokan itu terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Akibat musibah itu, korban mengalami luka di bagian belakang kepalanya dan harus dirawat di Puskesmas Waru,” kata Hakim salah satu kerabat korban.

Menurutnya, perampok yang membacok kepala korban itu berjumlah dua orang. Mereka membawa kabur uang yang ditaruk di jok motor tersebut. Sementara korban dibiarkan di pinggir jalan setelah diketahui sudah tidak berdaya.

“Setelah perampok itu membacok korban, mereka langsung mengambil kontak dan mengambil uang yang ada di jok motornya, kemudian mereka kabur, tapi motor yang dikendarai korban dibiarkan,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Waru AKP H Junaidi membenarkan adanya peristiwa tersebut, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan atas kasus perampokan yang menimpa mantan aktivis PMII Pamekasan tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.