Warga Resah, Ada Tanda Silang Merah di Rumah Kiai & Tokoh Masyarakat

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Resah, Ada Tanda Silang Merah di Rumah Kiai & Tokoh Masyarakat
ilustrasi

PortalMadura.Com – Warga Desa Ringinjajar, Kecamatan Mranggen, , Jawa Tengah dilanda keresahan menyusul ada dipintu rumah dan tokoh masyarakat setempat. Tak ada yang tahu siapa pelaku dan maksud serta tujuan diberi tanda silang merah itu.

“Tidak tahu pasti kapan tanda merah itu ada, ketika bangun tidur tiba-tiba di tembok rumah sudah ada tanda silang merahnya,” kata Siti Fadlon dikutip PortalMadura.Com dari news.liputan6.com, Rabu (24/9/214).

Tanda silang merah tersebut menggunakan cat semprot pada bagian tembok dan halaman rumah. Warga menganggap tanda silang merah bukan kejadian biasa, Namun mengancam jiwa masyarakat karena baru pertama kali terjadi di daerah itu. Warga pun aktif melakukan ronda malam sambil mempersenjatai diri dengan senjata tajam.

Warga lain, Jazudi mengaku, sebelum ada penandaan tanda silang merah ke sejumlah rumah tokoh berpengaruh, warga sempat melihat dua orang menggunakan pakaian hitam sedang mencorat-coret di beberapa rumah. Belum sempat ditegur oleh warga, kedua orang tersebut sudah kabur.

“Ada warga yang sempat memergoki, namun para pelaku langsung kabur begitu perbuatan mereka ketahuan warga,” terang Jazuli.(liputan6/PM)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.