Warga Sampang Kembali Tewas Pada Kecelakaan di Bangkalan

Avatar of PortalMadura.com
Warga Sampang Kembali Tewas Pada Kecelakaan di Bangkalan
Korban Kecelakaan di Bangkalan (Ist. Facebook)

PortalMadura.Com, (Laka) maut kembali menelan korban warga Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Korban tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Korban bernama Muhammad Cholil (41), warga Jalan Mangkubumi, Sampang. Tabrakan terjadi di Jalan Raya Gigir, Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega Bangkalan.

“Korban mengemudikan motor nopol M 4955 PJ ditabrak Bus Mini nopol M 7167 yang dikemudikan Abd Rohman,” terang Kasubbag Humas , Sabtu (7/4/2018).

Tabrakan yang terjadi sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (6/4/2018), itu berawal saat bus mini melaju dari arah barat ke timur yang dikemudikan warga Desa Lombang Laok, Kecamatan Blega, Bangkalan, hendak mendahului kendaraan lain yang searah.

Namun dari arah berlawanan terdapat korban yang diduga melaju dengan kecepatan tinggi. Akibatnya, tabrakan tidak terhindarkan. Brak!. Tabrakan adu depan terjadi.

VIDEO TABRAKAN

https://www.youtube.com/watch?v=wnb8KHoTH58&feature=youtu.be

Korban terpental dan meninggal dunia di TKP dengan mengalami luka robek di dagu, patah di lengan kanan, patah di pergelangan tangan, patah di kaki sebelah kanan, terdapat jejas di dada sebelah kiri serta hematoma di leher bawah dagu.

Baca Juga : Tragis! Warga Sampang Tewas Dilindas Truk

Atas peristiwa tersebut, polisi dari polsek setempat membawa korban ke Puskesmas Blega, mengamankan barang bukti berupa motor dan mengkoordinasikan dengan Satlantas Polres Bangkalan. (Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.