oleh

Warga Sampang Tewas Tersedot Air Pipa Tambak

SAMPANG (PortalMadura) – Korban Wahyudi, warga Dusun Lodan, Desa Asam Nunggel, Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur tewas tersedot air pipa di saluran tambak miliknya, Senin (3/2/2014).

Kejadian tersebut berawal saat korban hendak membuka saluran air tambak untuk dibersihkan. Namun, karena aliran airnya cukup deras, maka kedua kakinya terseret hingga masuk kedalam pipa pembuangan air tambak.

Kepala Desa setempat, Tinggal, menjelaskan, korban kurang hati-hati saat akan membersihkan air tambah milik korban yang kondisi airnya cukup deras mengalir, sehingga saat pembuangan air dibuka, korban tidak mampu menahan aliran air.

“Kaki korban tersedot air dan terseret hingga kedasar tambak yang kedalaman airnya mencapai dua meter lebih,” terangnya.

Sedangkan lima orang rekan korban yang berada dilokasi, juga tidak mampu memberikan pertolongan. Korban baru dapat dievakuasi 1 jam setelah kejadian. “Nyawa korban pun sudah tidak tertolong,” tandasnya.(lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE