Warga Satelit Sumenep Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak

  • Bagikan
Warga Satelit Sumenep Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak
Memakai jaket hitam, warga satelit Sumenep ditemukan sudah jadi tengkorak di lahan kosong Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Sumenep (ist)

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang pria berusia sekitar 67 tahun ditemukan tewas di lahan kosong (sawah) Desa Babbalan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (17/7/2021).

Pria yang sudah menjadi tengkorak itu, awalnya ditemukan warga dan dilaporkan pada Polsek Sumenep kota. Lokasi tepatnya, di Jalan Raya Lingkar Barat atau depan Hotel Purnama, utara jalan.

Sumber kepolisian menyebutkan, pria itu memakai jaket hitam dan sudah dievakuasi ke kamar mayar RSUD dr. H. Moh. Anwar, Sumenep.

“Identitasnya sudah diketahui dari keluarganya. Pria itu, Sukarmin Rahman, warga Satelit (Pabian, Sumenep),” terang Kapolsek Sumenep Kota, AKP Jawali, pada PortalMadura.Com melalui telepon.

Informasi yang dihimpun pihak kepolisian, pria berstatus wiraswasta itu menghilang dari rumahnya sekitar 11 atau 12 hari lalu. Tanpa ada kabar dan baru ditemukan oleh warga dalam kondisi meninggal sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut Jawali, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi dan mengikhlaskan atas meninggalnya Sukarmin Rahman. Pihaknya tidak tahu penyebab meninggalnya korban.

“Pengakuan dari keluarganya, sebelumnya pernah gak ingat pulang dan di antar oleh orang,” pungkasnya.(*)

Tonton Juga : Warga Satelit Sumenep Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak

https://youtu.be/xGumlSfUEs8

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.