Warga Sumenep Antusias Hadiri “Open House” MH Said Abdullah

Open House
Open House MH Said Abdullah
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Sumenep – Ribuan warga Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, antusias menghadiri “Open House” di kediaman MH Said Abdullah, jalan Jend. A. Yani, Kampung Arab Kecamatan Kota Sumenep, Kamis (29/6/2017).

Pantauan PortalMadura.Com, warga yang menghadiri berasal dari berbagai kalangan mulai dari pejabat, tokoh masyarakat, ulama, tokoh agama, politisi dan masyarakat umum. Mereka antusias untuk bertemu dengan anggota DPR RI asal Dapil Madura itu.

Para tamu terlihat disajikan berbagai aneka hidangan makanan, seperti makanan khas Madura (soto), Khas Arab (Kebuli) dan Oriental. Terdapat 10 jenis makanan yang dipersiapkan oleh pihak panitia. Belum termasuk berbagai jenis buah, minuman dan kue.

Warga yang hadir diperkirakan lebih dari 3.000 orang. Jumlah ini bila merujuk pada porsi makanan yang dipersiapkan, yakni nasi sekitar 1.000 porsi, bakso dan cake masing-masing 500 porsi. Sedangkan jenis lainnya, masing-masing 300 porsi.

Baca Juga:  4 Keistimewaan Salat Tahajud 7 Hari 7 Malam

“Alhamdulillah, semuanya habis. Warga sangat antusias dan lebih banyak dibanding tahun kemarin. Hari ini, pak Said kan ada. Mereka ingin bertemu langsung dengan beliau,” kata salah seorang panitia, pada PortalMadura.Com.

“Open house” dijadwalkan mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WiB. Warga yang hadir juga dapat menikmati musik dengan artis lokal Sumenep. (Baca : Sambung Silaturrahmi, MH Said Abdullah Gelar “Open House”

“Ini merupakan salah satu bentuk upaya saya agar bisa bertemu langsung dengan masyarakat, karena saya tidak setiap hari bisa bertemu dengan masyarakat. Dengan momentum Lebaran Idul Fitri seperti ini, kita sempatkan untuk saling menyambung silaturrahim,” kata MH Said Abdullah yang merupakan politikus PDI Perjuangan, kelahiran Sumenep.(Hartono)

Baca Juga:  Paud Budi Luhur Paberasan Perkuat Visi Misi Bupati Sumenep

Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.