Warga Sumenep Simpan Sabu-Sabu di Gentong Air Kosong

Avatar of PortalMadura.Com
Warga Sumenep Simpan Sabu-Sabu di Gentong Air Kosong
Tersangka dan barang bukti

PortalMadura.Com, – Polsek Bluto , Madura, Jawa Timur, mengungkap kasus narkoba jenis sabu-sabu, Senin (22/4/2024).

Satu tersangka, MH (29) diringkus di rumahnya, Dusun Temor Lorong, Desa/Kecamatan Bluto, Sumenep, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Barang bukti sabu-sabu ditemukan dalam gentong air kosong,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S.

Ia menjelaskan, di dalam gentong air itu ditemukan barang bukti diantaranya satu buah toples warna bening dan enam kantong plastik kecil berisi narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,53 gram.

Barang bukti lain, juga ditemukan satu buah dompet, timbangan elektrik, dua buah sendok sabu, satu bungkus kantong plastik berisi plastik kecil, empat buah plastik kecil ada nomornya serta tiga buah plastik kecil.

Terungkapnya kasus tersebut berawal dari informasi warga pada pukul 09.30 WIB tentang adanya peredaran narkotika di wilayah hukum tersangka MH.

Polisi bergerak cepat menindaklanjuti informasi warga tersebut dan melakukan penyelidikan intensif. Setibanya di tempat kejadian perkara, polisi melihat adanya gelagat yang sangat mencurigakan.

“Lalu, anggota Polsek Bluto langsung mengamankan tersangka MH disertai pemeriksaan dan geledah badan serta menggeledah rumah tersangka,” terangnya.

Hasilnya, menemukan toples plastik berisi narkotika jenis sabu-sabu dan seperangkat alat-alat lainnya yang sengaja disimpan di dalam gentong air yang kosong.

“Barang bukti, berikut tersangka diamankan ke Kantor Polsek Bluto,” katanya.

Saat ini, tersangka menjalani pemeriksaan intensif dan dijerat pasal narkotika golongan 1 jenis sabu, sebagaimana dimaksud dalam Pasal 114 ayat (1) Subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.