oleh

Warga Sumenep Terbakar Sengatan Listrik

SUMENEP (PortalMadura) – Masjai (50), warga Desa Bun Barat, Kecamatan Rubaru, Sumenep, Jawa Timur tersengat aliran listrik saat mengecat rumahnya. Korban menyenggol kabel PLN, yang melintang di atas rumahnya.

Akibatnya, Korban menderita  luka bakar yang cukup serius di sekujur tubuhnya, dan harus dilarikan ke RSU dr Moh Anwar Sumenep, Jumat (25/10/2013).

Kejadian tersebut bermula saat korban hendak mengecat atap rumahnya. Namun tidak lama berselang, kepala korban menyentuh kabel PLN yang mempunyai tegangan tinggi. Sehingga korban tersengat aliran listrik dan jatuh seketika.

Beruntung saat kejadian, travo listrik yang ada di tiang listrik terdekat meledak, sehingga tubuh korban cepat lepas dari sengatan listrik.

“Korban sepertinya lupa jika ada kabel listrik yang melintang diatas rumahnya. Saat bagian kepala menyentuh kabel, korban langsung jatuh,” terang Hasib (45) salah seorang kerabat korban, saat ditemui dirumah sakit, Jumat (25/10/2013).

Korban mengalami luka bakar cukup serius pada sekujur tubuhnya. Korban sempat dilarikan ke Puskesmas terdekat. Namun, karena luka bakar cukup serius, disarankan untuk di rujuk ke RSU dr Moh Anwar Sumenep.

“Saat ini, korban masih belum sadarkan diri,” ujar Hasib.(udien/htn).


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE