Warga Talango Tewas, Polisi Sumenep Kejar Penembak Misterius

Avatar of PortalMadura.com
Warga Talango Tewas, Polisi Sumenep Kejar Penembak Misterius
dok. Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit (Foto: Samsul Arifin)

PortalMadura.Com, – Kepolisian Resor (Polres) Sumenep, Madura, Jawa Timur, terus menggali informasi guna mengejar pelaku penembakan yang menewaskan Ibnu Hajar (42), warga Desa Cabbiya, Dusun Bhan Ban, Kecamatan Talango.

“Saat ini personel Polsek Talango dan masih berada di lokasi kejadian guna menggali informasi di masyarakat,” ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukit, Sabtu (21/4/2018).

Berdasarkan keterangan dari keluarga korban dan sejumlah saksi, sudah dikantongi ciri-ciri pelaku penembakan misterius tersebut. Hanya saja, polisi memerlukan tambahan informasi untuk bisa mengungkap kasus itu.

“Motifnya juga masih belum diketahui,” ucapnya.

Sebelumnya, terjadi penembakan oleh orang tidak dikenal di Kecamatan Talango, Sumenep. Akibatnya, Ibnu Hajar yang kesehariannya berprofesi sebagai petani tewas di tempat kejadian perkara dengan luka tembak di dada bagian kanan.

Baca: Warga Talango Tewas di Tangan Penembak Misterius

Korban tertembak sekitar 10 meter dari rumahnya saat hendak keluar dari rumah dengan mengendarai sepeda motor miliknya. Tembakan diperkirakan sebanyak 4 kali, hanya saja satu peluru yang kena dada korban.

Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Moh Anwar untuk dilakukan otopsi. Sedangkan polisi terus mengejar pelaku tersebut. (Arifin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.