oleh

Wartawan Diusir, Ketua PWI Sumenep Sayangkan Sikap Oknum Anggota Dewan

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Moh Rifa’i menyayangkan sikap oknum anggota dewan yang melarang wartawan melakukan wawancara di ruang Komisi B DPRD setempat, dengan alasan hanya ada keputusan bersama.

“Sebagai ketua PWI, saya sangat menyayangkan sikap anggota dewan itu,” tegas Moh Rifa’i, Selasa (10/3/2015).

Dengan sikap oknum anggota dewan itu, pihaknya menilai ada persoalan diinternal kantor dewan yang sengaja hendak ditutup-tutupi untuk media.

“Sepertinya dewan sedang ada masalah yang akan ditutup-tutupi agar tidak diketahui rakyat,” tudingnya.

Kendati demikian, awak media tidak boleh mundur dengan berbagai upaya dewan yang sengaja menutupi setiap kepentingan rakyat.

“Kawan-kawan media, jangan pernah mundur dengan berbagai upaya dewan yang akan menutup-nutui setiap kepentingan rakyat,” tandasnya.

Dia juga menduga, dengan menutup akses pemberitaan di media massa akan membuat anggota dewan leluasa berbuat diluar kepentingan rakyat. (baca : Oknum Politisi Demokrat Sumenep “Usir” Wartawan dari Ruang Komisi B)

“Saya khawatir, dengan menutup akses pemberitaan ke wartawan, dewan akan lebih leluasa berbuat diluar kepentingan rakyat yang diwakilinya,” tukasnya.(arifin/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.