Bercita-cita Bangun Bangsa, ‘Pendekar’ Pamekasan Dilantik

Avatar of PortalMadura.Com
Bercita-cita Bangun Bangsa, 'Pendekar' Pamekasan Dilantik
Pendekar Pamekasan

PortalMadura.Com, – Small Group Pergerakan Netralisasi Demokrasi dan Revolusi () Komisariat STAIN Pamekasan, Madura, Jawa Timur resmi dilantik di gedung  PKP RI, Jalan Kemuning Pamekasan, Selasa (10/3/2015).

“Sebagai kader yang mempunyai jiwa besar, kita harus berpikir maju, demi kemajuan Pamekasan dan Indonesia secara umum,” ujar Ketua Komisariat STAIN Pamekasan, Musyfiqul Khoir dalam sambutannya.

Menurut dia, sistem demokrasi yang dianut negeri ini membutuhkan pemikir dari tunas muda bangsa guna membangun cita-cita suci para pahlawan. Sehingga, membutuhkan kader yang cerdas, ulet dan beraklak mulia.

“Itu semua tidak lepas dari membaca dan diskusi yang harus digalakkan oleh para kader PMII. Dari bekal itulah, kita baru bisa berpikir untuk membangun negeri ini,” ujarnya.

Kepengurusan small group yang nota bene sebagai perpanjangan tangan dari pengurus komisariat dapat mengaplikasikan segala bentuk pemikirannya menjadi sebuah program kerja yang dapat menunjang pradigma ahlusunnah wal jama'ah kader. (Marzukiy/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.