oleh

Wartawan Trans TV Terpilih Jadi Ketua AJS

PortalMadura.Com, Sampang – Kamaluddin Harun wartawan Trans TV terpilih sebagai Ketua Aliansi Jurnalis Sampang (AJS) periode 2015-2017, menggantikan calon incumbent Ach Hoirudin wartawan (Surabaya Post.net).

Dalam pemilihan yang bertempat di salah satu hotel di wilayah Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Rabu (02/12/2015) malam, perolehan suara Kamaluddin mengungguli empat kandidat lainnya.

“Dari 16 hak suara, Dimas Farik (Tv One) tidak mendapatkan suara, Isrok Asrowi (Salsabila Fm) dengan perolehan 1 suara, Kamaluddin (Trans Tv) dengan 9 suara. Sementara calon incumbent Ach Hoirudin (Surabaya Post.net) memperleh 6 suara,” terang Ketua Panitia Pemilian Ketua AJS 2015-2017, Isrok Asrowi.

Ketua AJS terpilih Kamaluddin dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota AJS yang telah mempercayai dirinya menjadi ujung tombak organisasi AJS.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ini, semoga amanah dalam menjaga kebersamaan di organisasi AJS,” katanya.

Sementara, Ketua Majelis Pertimbangan Jurnalis (MPJ) Salli Nawali berharap, dengan terpilihnya ketua AJS baru, organisasi AJS bisa lebih solid dan lebih profesional dalam menjunjung tinggi kode etik jurnalistik.

“Terpilihnya Kamaludin, tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan sesuai tujuan kita dengan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik,” tegas Salli Nawali, wartawan SCTV ini.(lora/har)



Komentar