Tak Berkembang, Dewan Ancam Stop Penyertaan Modal PT AUMM

Avatar of PortalMadura.Com
Dewan Minta Pengelolaan Stadion Pamekasan Diserahkan Kepada Pihak Ketiga
dok. Hosnan Ahmadi

PortalMadura.Com, – DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur mengancam tidak akan memberikan modal tambahan kepada PT Aneka Usaha Mekasan Makmur (PT AUMM) lantaran belum ada perkembangan dalam beberapa bidang usaha yang dijalankan.

Ketua Komisi II DPRD Pamekasan, Hosnan Ahmadi menegaskan, pihaknya tidak akan memberikan penyertaan modal sebelum jajaran direksi pada Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) itu memiliki planning bisnis yang jelas guna pengembangan perusahaan.

“Karena harus dimulai dengan rencana bisnis lah, kalau memang tidak ada perkembangan dan tidak ada rencana bisnis yang baik. Ya, kita tidak akan memberikan penyertaan modal lagi,” tegasnya, Kamis (3/12/2015).

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, penyertaan modal awal dari pemerintah kabupaten untuk mendirikan PT AUMM tersebut sebesar Rp 2 miliar. Namun, dari modal itu sampai sekarang tidak dapat memberikan sumbangan terhadap pendapatan asli daerah (PAD).

“Kami berharap, dengan modal yang seadanya itu bisa mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Karena pendirian PT AUMM itu dalam rangka meningkatkan PAD,” tutup dia. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.