Waspada! 5 Zodiak Ini Suka Menusuk dari Belakang

Avatar of PortalMadura.com
Waspada! 5 Zodiak Ini Suka Menusuk dari Belakang
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Kita tidak akan pernah tahu bagaimana isi hati orang lain. Teman yang kelihatannya baik tapi berubah jadi jahat dan ingin menusuk serta menjatuhkan kita dari belakang. Maka, Anda perlu berhati-hati jika memilih teman ya.

Dikhianati teman memang tak pernah menyenangkan, apalagi selama ini ia terlihat baik. Setiap orang pasti tak ingin bertemu dengan teman yang akan mengkhianatinya dengan cara menusuk dari belakang. Rasa sakit dikhianati ini bukan hanya membuat sakit hati karena telah ditipu tapi lebih kepada merusak rasa percaya yang sudah diberikan.

Tapi tahukah, ternyata kecenderungan menusuk dari belakang ini bisa diprediksi dari zodiaknya. Ini zodiak yang kemungkinan besar akan menusuk temannya dari belakang.

Aries
Aries bisa jadi teman yang baik tapi kesetiaannya agak diragukan. Ini karena jiwa kompetitifnya selalu lebih unggul dalam segala hal bahkan rela mengorbankan pertemanan. Selama hal itu bisa memberi banyak manfaat dalam hidupnya, ia tak ragu menusuk dari belakang. Jangan benci dulu, ia akan meminta maaf namun tetap memikirkan prioritasnya untuk jadi nomor satu.

Baca Juga: Go Internasional, Batik Asal Pamekasan Bakal Dipamerkan di Afrika

Gemini
Dari lahir Gemini memiliki kecenderungan menjadi dua pribadi yang berbeda. Ia selalu punya sisi wajah berbeda yang ditunjukkan di depanmu dan di depan orang lain. Ia jago pura-pura seakan tak terjadi apa-apa. Zodiak bermuka dua ini kemungkinan akan menusuk dari belakang jika temannya itu menghalangi tujuannya untuk mendapatkan sesuatu.

Scorpio
Scorpio memang teman yang baik, tapi dia juga oportunis. Ketika ada kesempatan baik, ia tak akan menyia-nyiakannya. Ketika itu berhubungan dengan kesuksesan dirinya sendiri dan memberinya banyak keuntungan, ia tak akan berpikir dua kali untuk berkhianat. Kesempatan ada untuk diambil bukan? Ia tak menyesali keputusannya.

Sagitarius
Sagitarius punya banyak teman, namun kebanyakan dari mereka tidak benar-benar dekat, dan karena pertimbangan inilah ia bisa dengan mudah berkhianat. Ia bisa mencari lebih banyak teman lain. Apalagi egonya tinggi dan Sagitarius sudah terbiasa hidup sendiri, jadi apa pun yang ia lakukan berdasarkan kepentingan pribadi. Tak masalah jika kehilangan 1-2 teman.

Libra
Libra tak suka dikhianati, tapi ia tak ragu mengkhinatai. Ia bisa jadi teman yang setia, tapi jika ia sudah yakin suatu hal akan menguntungkan baginya, pribadi yang pintar berpura-pura ini tak ragu mengambil apa yang ingin ia miliki.

Jika itu memang harus menusuk dari belakang, ia akan melakukannya, meski ragu pada awalnya. Meski memang itu sekian zodiak yang paling mungkin menusukmu dari belakang tapi bukan berarti semua orang dengan zodiak di atas seperti itu ya. Jangan hanya menilai dari zodiaknya, karena setiap orang berbeda.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.