Waspada, Ini 3 Minuman yang Bisa Rusak Program Diet Anda

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada, Ini 3 Minuman yang Bisa Rusak Program Diet Anda
Waspada, Ini 3 Minuman yang Bisa Rusak Program Diet Anda

PortalMadura.Com – Mempunyai bentuk tubuh yang ideal menjadi keinginan semua wanita. Karena dengan hal itu akan membuat mereka lebih percaya diri. Namun, bagaimana bagi yang sudah terlanjur kelebihan berat badan dan ingin diet?. Tentunya harus melakukannya dengan cara yang tepat.

Nah, pastikan Anda tahu dulu makanan apa saja yang bisa menunjang Anda. Selain itu juga yang bisa mengacaukan diet Anda. Karena ternyata ada beberapa minuman yang bisa menjadikan Anda gagal diet. Apa saja?.

Minuman Perusak Diet

Ini dia daftarnya:

Anggur

Setelah mengalami hari yang panjang, Anda tentu akan dengan senang hati meneguk secangkir anggur, bukan? Sayangnya, gelas kedua dan ketiga akan berpengaruh pada siklus tidur Anda.

Sebuah studi di Alcoholism: Clinical & Experimental Research menemukan bahwa anggur bisa membuat Anda mengantuk, namun selanjutnya hanya akan merusak tidur Anda. Selain itu, ingatlah bahwa satu gelas anggur mengandung lebih dari 100 kalori, yang tentu hanya akan mengacaukan diet Anda.

Minuman Bersoda

Tidak ada alasan yang tepat bagi Anda untuk mengonsumsi minuman bersoda, terutama di malam hari. Minuman bersoda memiliki kandungan kafein yang akan membuat Anda tidak tidur di malam hari.

Alkohol

Minuman ini mengandung banyak gula yang tidak memberikan kalori apapun. Minuman beralkohol tidak akan memuaskan rasa lapar yang Anda rasakan. Faktanya, minuman ini dapat membuat tubuh obesitas.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.