Waspada! Kenali 6 Hal yang Termasuk Perselingkuhan

Avatar of PortalMadura.com
Waspada! Kenali 6 Hal yang Termasuk Perselingkuhan
ilustrasi

PortalMadura.Com – Melakukan pengkhianatan atau dari pasangan memang tidak semua orang menyadarinya. Kendatipun tidak ada aturan ketat yang menentukan apa yang dianggap sebagai perselingkuhan dalam suatu hubungan, tapi mayoritas orang percaya kedekatan fisik dengan orang ketiga juga termasuk perselingkuhan.

Tidak hanya itu saja, ternyata ada beberapa perilaku mengejutkan lainnya yang sering dianggap sebagai pengkhianatan atau perselingkuhan yang sering tidak disadari oleh seseorang.

Berikut ini enam hal yang juga termasuk perselingkuhan:

Selalu Berhubungan dengan Mantan Kekasih
Kebiasaan yang tampaknya tidak berbahaya ini, ternyata dapat benar-benar merusak hubungan dengan pasangan Anda saat ini. Anda mungkin berteman dengan mantan kekasih, karena ingin tetap menjaga hubungan. Pesan singkat dan panggilan telepon, atau bahkan terkadang bertemu, mungkin menurut Anda adalah hal yang biasa saja. Tapi sikap seperti itu membuat Anda bergantung secara emosional pada orang tersebut dan memiliki potensi untuk mempersulit kehidupan cinta Anda di masa yang sekarang.

Memiliki Profil Aktif di Aplikasi Kencan
Ada penjelasan sederhana untuk hal ini, jika Anda memiliki profil aktif di aplikasi kencan meskipun berada dalam hubungan serius, itu berarti Anda sedang mencari pilihan lain. Bukankah ini termasuk perselingkuhan?. Banyak orang melakukan ini untuk bersenang-senang tetapi perilaku seperti itu dapat membuat Anda dalam kesulitan.

Melakukan Sexting
Sexting adalah sebuah metode berhubungan melalui pesan, dengan cara mengirim pesan ataupun foto kepada pasangan untuk membangkitkan nafsu seksual. Anda mungkin memberikan pembenaran yang tidak terhitung jumlahnya untuk hal ini.

Tapi berbicara atau menyampaikan pesan tentang ‘seks' sama salahnya dengan benar-benar melakukannya. Perselingkuhan bukan hanya melibatkan Anda dan orang lain secara fisik, tapi juga sesuatu yang sederhana seperti sexting. Ini berarti Anda tidak jujur kepada pasangan Anda.

Terlibat Secara Emosional dengan Seseorang
Ketika Anda menjalin hubungan dengan seseorang, orang itu tidak hanya pantas mendapatkan kesetiaan fisik Anda tetapi juga kesetiaan emosional. Jika Anda mulai berbagi hubungan emosional dengan orang yang berbeda di luar orang tua, saudara, teman, dan pasangan resmi Anda, ini bisa dikatakan sebagai perselingkuhan.

Berfantasi tentang Orang Ketiga
Ketika Anda berfantasi tentang orang ketiga saat bersama pasangan Anda, Anda melakukan salah satu kesalahan yang paling tidak termaafkan.

Bersikap Royal pada Orang Lain
Membelikan hadiah untuk seorang teman pada hari ulang tahunnya atau pada acara-acara memang termasuk hal yang normal. Tetapi jika Anda sering berbelanja secara royal pada seseorang dan kemudian mencoba menyembunyikan pengeluaran Anda dari pasangan Anda, itu berarti Anda tidak jujur kepadanya.

Ingat, setiap kali Anda memiliki dorongan untuk menyembunyikan sesuatu dari pasangan Anda, itu berarti Anda sedang melakukan sesuatu yang salah. (suara.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.