Waspada! Slip Pembayaran Tidak Sesuai Pesanan Timpa Warga Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Waspada! Slip Pembayaran Tidak Sesuai Pesanan Timpa Warga Sumenep
screenshot slip

PortalMadura.Com – Ruri Wahyu Desiarti (29), warga Gledek Rantai, Marengan Laok, Kabupaten , Madura, Jawa Timur mengingatkan agar setiap melakukan transaksi atau pembayaran hendaknya melakukan pengecekan terlebih dahulu pada slip atau struk pembayaran yang diterima.

Warning tersebut seiring dengan pengalaman dirinya, saat melakukan pembayaran di salah satu rumah makan di Jalan Raya Banjarsari, Probolinggo, Senin (12/12/2016) pada pukul 19.40 WIB, yang tercantum tiga porsi nasi goreng dengan total biaya Rp60 ribu. Satu porsi nasi goreng @Rp20 ribu.

Ruri Wahyu Desiarti tidak melakukan pemesanan tiga porsi nasi goreng tersebut. Bahkan, di item lainnya, juga tercantum 2 teh manis yang juga tidak dipesan.

“Saya hanya pesan dan makan nasi rawon-teh manis punya pak Taslim Abraham, nasi goreng hongkong-teh manis punya bu Ruri Wahyu Desiarti, nasi goreng jawa-es jerman punya mami Har,” tulis Ruri Wahyu Desiarti, pada akun pribadinya, facebook dan Path, pada pukul 01.58 WIB, Selasa (13/12/2016).

Ruri Wahyu Desiarti yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep ini juga menyayangkan terhadap sikap petugas yang tidak meminta maaf.

“Mereka nggak minta maaf atas keteledoran ini.. oke!. Nggak kebayang ribuan orang makan disana per harinya. Semoga ini hanya keteledoran saja, bukan kebiasaan. Dan paling penting lagi minta maaflah terlebih dahulu sekalipun nantinya tetap akan dimaafkan,” tandasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.