Welcome Back di Madura, Zah Rahan Pemain Asing Pertama yang Dikontrak

Avatar of PortalMadura.com
Welcome Back di Madura, Zah Rahan Pemain Asing Pertama Yang Dikontrak Madura United
Kembalinya Zah Rahan Krangar ke Madura Unite Fc (Foto: @maduraunited.fc)

PortalMadura.Com, Manajemen resmi kembali ke pulau garam pada bursa transfer jelang kompetisi Liga 1 2020. Bahkan, pemain asing non Asia tersebut menjadi pemain asing pertama yang resmi sign in kontrak bersama Laskar Sape Kerrab.

Zah Rahan Krangar tentu tidak asing lagi bagi publik Madura, sebab ia sudah sejak musim 2018 berbaju . Hanya saja, pada musim 2019 harus diistirahatkan akibat cedera panjang yang menderitanya. Sehingga posisinya digantikan Diego Assis sejak putaran kedua.

Selama putaran pertama Liga 1 2019 berlangsung, tidak memanfaatkan jatah slot pemain asing non Asia setelah Zah Rahan Krangar cedera. Praktis, hanya ada dua pemain asing Asia yang membela tim kebanggaan masyarakat Madura waktu itu. Yakni, Jaimerson da Silva Xavier dan Aleksandar Rakic.

Baca Juga: Coach RD Ternyata Sudah Lama Ingin Dilamar

Jelang kompetisi Liga 1 2020, resmi mempersunting kembali Zah Rahan Krangar. Keputusan ini tentunya bukan tanpa pertimbangan, sebab selama membela Laskar Sape Kerrab pemain kelahiran Nigeria ini terbilang ciamik dalam mengolah bola di atas lapangan hijau. Kualitas yang dimiliki mantan pemain Persipura itu tidak diragukan lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Madura yang telah memberikan kesempatan kepada saya lagi. Madura sangat luar biasa kepada saya, selama saya sakit semua biaya ditanggung Madura. Mulai makan, biaya rumah sakit dan lain sebagainya,” ujar Zah Rahan Krangar, Sabtu (28/12/2019).

Zah Rahan berjanji akan bermain seratus persen untuk , karena telah membantu dirinya selama proses penyembuhan cedera panjang yang dideritanya.

“Banyak klub, tapi tidak seperti . Ketika pemainnya cedera kemudian ditinggal. Tidak mau pakai jasanya lagi, karena dianggap tidak berkontribusi kepada tim,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.