oleh

Well Come Back Jacop Pepper di Madura United

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen Madura United mengumumkan telah merekrut kembali gelandang asing, Jacob Scott Pepper untuk musim liga 1 2021.

Pemain kelahiran Australia 1992 itu sejatinya sudah berbaju Laskar Sape Kerrab sejak musim 2020, ia menjadi pilihan manajemen untuk mengisi slot pemain asing Asia meskipun pada akhirnya kompetisi dihentikan akibat pandemi covid-19.

“Jacob Pepper, menjadi pemain asing pertama Madura United FC untuk musim 2021. Pemain asal Australia ini tercatat sebagai pemain asing Asia musim kompetisi 2020 lalu yang baru mendapatkan kesempatan bermain dua kali sebab kompetisi dihentikan karena wabah Covid-19. Selamat bergabung kembali, Jacob Pepper,” demikian pernyataan manajemen tim sebagaimana dikutip dari akun resmi klub, Senin (22/2/2021).

Sebelum mengadu nasib di Indonesia, Jacob Pepper membela Brisbane Roar. Pemain yang menggunakan nomor punggung 8 di Madura United tersebut juga pernah membela tim nasional Australia U-23. Jacop Pepper menjadi pemain ke 12 yang telah resmi tanda tangan kontrak musim ini bersama Madura United.

Sebelas pemain lainnya masing-masing Alberto Goncalves, Erick Gamis Sanjaya, Imron Romadon, Achmad Fawaid, M. Kevy, Make Aldo Maulidino, Fachruddin Wahyudi Aryanto, Asep Berlian, Slamet Nurcahyo, Guntur Ariyadi dan Kadek Raditya Maheswara.(*)

Penulis : Marzukiy
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar