Wellcome Batman Face! Pastikan Kontrak Dane Milovanovic

  • Bagikan
Wellcome Batman Face! Madura United Pastikan Kontrak Dane Milovanovic
Pemain asing Asia, Dane Milovanovic (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, Pamekasan – Manajemen resmi mengikat kontrak pemain asing Asia, Dane Milovanovic, pada musim 2019 dengan durasi kontrak dua musim.

Pemain kebangsaan Australia ini tentu tidak asing lagi bagi suporter Madura. Pasalnya, mantan pemain Pelita Bandung Raya ini dua musim berbaju . Yaitu pada musim 2016 dan 2017, tetapi pada kompetisi 2018 kontraknya tidak diperpanjang.

Selama membela Laskar Sape Kerrab, mantan pemain timnas Australia ini dikenal dengan batman face lantaran menunjukkan gesture tangan seperti batman yang ditempelkan ke wajahnya setiap merayakan selebrasinya usai mencetak gol.

“Kita sudah selesaikan proses kontrak pemain asing Asia dengan Dane Milovanovic hari ini. Durasinya dua musim dan Dane sudah bersama selama dua musim lalu di 2016 dan 2017,” terang Manajer , Haruna Soemitro, Jumat (14/12/2018).

Selama ditinggal Dane, menyeleksi beberapa pemain asing Asia, tetapi selalu tidak sesuai harapan. Misalnya, pada paruh pertama Liga 1 2018, skuat Laskar Sape Kerrab menggunakan jasa Nuruddin Davronov, namun di pertengahan musim ia harus didepak lantaran kontribusinya yang minim.

Pada paruh musim kedua Liga 1 2018, mendatangkan pemain asing Asia lain menggantikan peran Nuruddin Davronov, yaitu Milad Zeneyedpour hingga akhir musim. Dengan dikontraknya kembali Dane Milovanovic pada musim 2019, otomatis Milad tidak akan lagi berbaju Laskar Sape Kerrab.

Dane Milovanovic merupakan pemain kelahiran 1989 di Canberra Australia, pemain yang berposisi sebagai gelandang ini pada tahun 2015 membela Pegasus setelah akhirnya berlabuh ke dua musim berturut-turut. Setelah hengkang dari Madura, ia tidak memiliki klub sepanjang 2018. (Marzukiy/Putri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.