WA Aero: Aplikasi WhatsApp Mod dengan Fitur Premium

Avatar of PortalMadura.com
Download WhatsApp Aero Apk (Wa Aero MOD) Terbaru 2023
Download WhatsApp Aero Apk (Wa Aero MOD) Terbaru 2023

WhatsApp Aero atau disingkat WA Aero merupakan aplikasi whatsapp yang sudah di modifikasi oleh modder handal di bidangnya. Bagi yang ingin menggunakannya, silahkan baca review ini sampai habis.

WhatsApp adalah aplikasi paling populer untuk berkomunikasi melalui media teks, suara, foto, dan video. Bahkan panggilan telepon dan panggilan video sering dilakukan menggunakan WhatsApp karena lebih mudah diakses dan hampir semua orang menggunakan WhatsApp.

Uniknya, ada versi WhatsApp lain yang disebut WhatsApp Mod. Versi WhatsApp ini menawarkan banyak fitur canggih dan bahkan tanpa biaya penggunaan.

WhatsApp telah menjadi aplikasi chat nomor satu di seluruh dunia. Dengan layanan pesan singkat, telepon, dan video call yang gratis, WhatsApp sangat diminati oleh masyarakat dunia, termasuk di Indonesia. Meskipun WhatsApp telah menawarkan layanan yang melimpah, beberapa orang mencoba untuk menambahkan fitur premium ke aplikasi tersebut.

Para pengembang lepas atau modder menciptakan WhatsApp versi Mod dengan beberapa tambahan fitur premium. Salah satu aplikasi WhatsApp Mod yang berhasil diciptakan dan berjalan dengan lancar adalah WA Aero.

Sejak WhatsApp Mod menjadi sangat populer, banyak pengguna akhirnya beralih ke WhatsApp Mod seperti GB WhatsApp. Selain kaya akan fitur, WhatsApp Mod juga sangat mudah digunakan.

WA Aero berbeda dengan versi originalnya karena hadir dalam versi yang lebih canggih. Pengguna WA Aero dapat menikmati fitur-fitur premium yang tidak tersedia di WhatsApp original.

Beberapa fitur unggulan yang hadir pada aplikasi WhatsApp Aero dan dapat dinikmati secara gratis adalah sebagai berikut:

  1. Bisa Download Status WhatsApp

Dengan WA Aero, pengguna dapat langsung menyimpan status WhatsApp tanpa perlu menggunakan aplikasi tambahan. Hal ini tidak tersedia di versi original WhatsApp yang hanya memungkinkan pengguna untuk menonton status tanpa bisa mengunduhnya.

  1. Bisa Pilih Tema Bebas

WhatsApp original hanya memiliki satu tema saja yang berwarna hijau kuning. WA Aero menyediakan banyak pilihan tema gratis yang dapat diganti sesuai dengan selera masing-masing.

  1. Tidak Ada Status “Online”

Status “Online” pengguna di WhatsApp menunjukkan bahwa seseorang sedang online dan sedang membuka WhatsApp. Namun, hal ini dapat mengganggu privasi dan waktu pengguna karena banyak yang dapat pesan spam dari seseorang karena ketahuan sedang online di WhatsApp. WA Aero menyediakan fitur untuk menghilangkan status “Online”.

  1. Menghilangkan Centang Biru dan Centang Dua

Centang biru pada WhatsApp menunjukkan bahwa pesan WhatsApp pengguna sudah sampai ke lawan bicara. Namun, hal ini dapat menjadi kerugian, terutama jika pengguna diteror atau distalk oleh seseorang. Dengan WA Aero, pengguna dapat menghilangkan centang biru dan centang dua tersebut, sehingga lawan bicara hanya akan melihat centang atau ceklis satu saja.

  1. Anti Pesan Yang Dihapus

Fitur “Delete For Everyone” di WhatsApp berguna jika pengguna ingin menghapus pesan yang salah ketik atau salah kirim. Namun, beberapa pengguna iseng atau sengaja mengirimkan pesan lalu menghapusnya agar pengguna lain penasaran. WA Aero menyediakan fitur keren yaitu anti pesan terhapus atau pesan dihapus. Pengguna dapat melihat pesan yang dihapus, baik di dalam ruang obrolan pribadi maupun di dalam grup.

  1. Tanpa Save Nomor

Pengguna WhatsApp harus menyimpan nomor orang lain di kontak agar bisa mengirim pesan. WA Aero memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan ke nomor yang belum disimpan di kontak tanpa perlu menyimpannya terlebih dahulu.

Dowmload WhatsApp Aero Terbaru 2023

WA Aero: Aplikasi WhatsApp Mod dengan Fitur Premium

WhatsApp Aero telah menjadi aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna smartphone, terutama di kalangan remaja. Mungkin kalian juga sudah pernah mendengar namanya di lingkungan sekitar atau dari internet. Namun, karena WhatsApp Aero ini adalah aplikasi modifikasi, kalian tidak bisa menemukannya di Google Play Store.

Untuk mengunduh aplikasi mod Aero ini, kalian harus menggunakan cara alternatif dari luar Google Play Store. Namun kalian tidak perlu khawatir karena terdapat situs resmi dari WA Aero dan kalian bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis. Kalian dapat mengunduh WhatsApp Aero dengan gratis melalui salah satu dari link berikut:

  • Nama Aplikasi: WA Aero Mod Apk
  • Versi: Terbaru 2023 (WA Aero V9.63)
  • Ukuran File: 52 MB
  • Tanggal Update: Satu Hari Yang Lalu
  • Harga: Gratis
  • Link Unduh: Disini

Cara Menginstal WhatsApp Aero

Setelah kalian mengunduh file WA Aero apk di atas dan menyimpannya di smartphone, kalian belum bisa menggunakannya secara langsung. Kalian harus melakukan instalasi manual terlebih dahulu karena WhatsApp Aero ini kalian dapatkan bukan dari Google Play Store.

Namun, jangan khawatir karena kami akan memberikan langkah-langkah mudah untuk menginstal mod di smartphone kalian. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal aplikasi WhatsApp Aero pada smartphone dengan cepat dan mudah:

  1. Masuk ke “Pengaturan” smartphone
  2. Tekan “Keamanan”
  3. Aktifkan menu “Sumber Tak Dikenal”
  4. Masuk ke “File Manager” smartphone
  5. Masuk ke folder “Download”
  6. Cari file bernama “WhatsApp Aero.apk”
  7. Tekan file aplikasi “WA Aero.apk”
  8. Tekan “Instal”
  9. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Jika proses instalasi telah selesai, artinya kalian sudah bisa menggunakan WhatsApp Aero ini. Tidak heran jika banyak pengguna WhatsApp original yang beralih ke WhatsApp Aero karena fitur-fitur premiumnya yang tersedia.

Cara Mengupgrade WhatsApp Aero yang Telah Kadaluarsa

Satu hal yang menjadi kendala bagi para pengguna WhatsApp original untuk beralih ke WhatsApp Aero adalah bahwa WhatsApp Aero harus selalu diperbarui.

Hal ini wajar karena WhatsApp Aero harus mengikuti perkembangan sistem keamanan WhatsApp original agar tetap dapat dijalankan dengan lancar. Jika kalian telah menggunakan WhatsApp Aero dan mengalami kesulitan dalam melakukan update, silakan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka Mod Wa pada smartphone
  2. Tekan tombol menu, kalian bisa tekan icon tiga titik di pojok kanan atas pada aplikasi WA Aero
  3. Pilih menu “Pengaturan Aero”
  4. Scroll ke bawah
  5. Carilah menu “Upgrade Aero”
  6. Tekan menu tersebut untuk mengupgrade WhatsApp Aero secara otomatis
  7. Tunggu hingga proses upgrade selesai.

Jika proses upgrade telah selesai, kalian sudah bisa menggunakan APK Mod WA Aero seperti biasanya. Mudah kan?

Hal Penting Saat Menggunakan WA Aero

Perlu diingat bahwa WhatsApp Aero adalah aplikasi hasil modifikasi, sehingga bukan merupakan versi resmi dari WhatsApp.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.