Top 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Mainkan di Tahun 2023

Avatar of PortalMadura.com
Top 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Mainkan di Tahun 2023
Top 5 Game Penghasil Uang yang Bisa Kamu Mainkan di Tahun 2023

PortalMadura.com- Semakin banyak orang yang tertarik dengan game , karena selain bisa menghibur diri, juga bisa menghasilkan uang tambahan.

Saat ini, berbagai jenis telah tersedia di pasaran dan menawarkan banyak misi yang menarik yang bisa Kamu kerjakan sehingga tidak membuat Kamu bosan.

Top 5 Game Penghasil Uang

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi game penghasil uang terbaik dan terbaru yang bisa Kamu mainkan.

  1. Top Rich Game

Top Rich Game adalah game yang mudah dimainkan. Kamu hanya perlu memenangkan permainan sederhana yang tersedia di dalam game ini.

Ada beberapa jenis game yang bisa Kamu mainkan, sehingga Kamu tidak akan merasa bosan. Dengan memainkan game ini, Kamu akan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya lalu menukarkannya menjadi uang.

Kamu bisa menukarkan koin yang Kamu dapatkan melalui berbagai macam dompet digital seperti , Gopay, dan .

  1. Island King

Aplikasi game Island King memberikan permainan petualangan yang seru dan menarik. Kamu hanya perlu mengikuti cerita petualangan yang ada dalam game, dan membangun sebuah bangunan disana.

Setiap Kamu melakukan update bangunan, maka semakin meningkat juga kekuatan dan rating yang Kamu dapat dari aplikasi tersebut.

Dan jika Kamu berhasil menjalankan misi secara terus menerus, maka semakin banyak pula nantinya hadiah yang Kamu dapatkan.

Hadiah tersebut nantinya juga bisa kamu tukar menjadi uang. Island King juga dapat diakses melalui berbagai macam sistem operasi, seperti Android dan iOS.

  1. My Mini City

Game My Mini City cocok bagi Kamu yang suka game membangun sebuah kota. Dengan game ini, Kamu bisa menggabungkan berbagai bangunan dan merubahnya menjadi kota impian.

Setiap kali Kamu naik level, Kamu akan mendapatkan koin yang nantinya bisa Kamu tukarkan menjadi uang. Koin tersebut bisa Kamu cairkan melalui berbagai macam dompet digital seperti Dana, Gopay, dan Ovo.

  1. My Idle Plant

Game My Idle Plant merupakan game yang memiliki tema tanaman. Kamu hanya perlu mengatur tanaman yang ada pada balkon rumah.

Tanaman tersebut juga harus Kamu rawat karena dapat bertumbuh seiring berjalannya waktu. Kamu harus melakukan penyiraman, menggemburkan tanah dan memupuknya setiap hari.

Dari perawatan tanaman yang telah Kamu lakukan, akan mendapatkan gelembung oksigen yang nantinya akan berubah menjadi koin yang bisa Kamu tukar menjadi uang.

Game ini bisa diunduh dan dimainkan melalui sistem operasi Android dan iOS.

  1. Lucky Popstar

Game Lucky Popstar bisa menghasilkan uang melalui akun Dana dengan hanya bermain game yang sederhana. Setiap kali Kamu memenangkan permainan, maka akan mendapatkan poin yang nantinya dapat Kamu tukar menjadi uang.

Game ini bisa diunduh dan dimainkan melalui sistem operasi Android dan iOS.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.