WhatsApp Hadirkan 5 Fitur Terbaru, Apa saja? Cek Disini

Avatar of PortalMadura.com
5 fitur baru whatsapp
5 Fitur baru WhatsApp. (Foto/Pixabay)

PortalMadura.com- Aplikasi mesengger mengumumkan kemunculan fitur baru kepada para penggunanya.

Tambahan fitur pada platform Whatsapp ini tentunya diharapkan dpat membantu penggunanya yang saat ini tercatat mencapai 2 miliar pengguna.

Salah satu fitur yang menungkin ditunggu adalah kemampuan admin grup untuk menghapus pesan yang dikirim peserta grup dan juga tambahan jumlah peserta hingga 32 orang.

Dengan tambahan fitur ini, aplikasi mesengger yang dimiliki Meta” Platfoms Inc ini tentu akan semakin bersaing dengan apliaksi sejenis seprti telegram yang juga telah melengkapi beragam fitur untuk memanjakan pengguna.

Berikut adalah kelima fitur baru di aplikasi WhatsApp yang diumumkan perusahaan, Kamis, 14 April 2022:

1. Reaksi

Reaksi emoji akan hadir di WhatsApp, dengan begitu, pengguna bisa menyuarakan pikiran dan perasaan mereka dengan cepat tanpa membanjiri chat dengan pesan baru.

2. Penghapusan pesan oleh admin

Admin grup akan dapat menghapus pesan WhatsApp yang tidak pantas atau bermasalah yang dikirimkan oleh anggota grup.

3. Berbagi file

Whatsapp meningkatkan fitur berbagi file yang berukuran hingga 2GB. Dengan begitu, pengguna bisa dengan mudah berkolaborasi dalam berbagai pekerjaan.

4. Panggilan suara dengan lebih banyak peserta

Aplikasi WhatsApp juga akan memperkenalkan fitur panggilan suara yang dapat dilakukan hanya dengan satu tap, dengan jumlah peserta hingga 32 orang.

Desain baru nantinya akan hadir pada fitur panggilan suara, sehingga akan makin meningkatkan pengalaman pengguna saat berkomunikasi secara langsung lebih menjadi pilihan ketimbang chat.

Itulah 5 Fitur Terbaru WhatsApp yang akan segera rilis, namun hingga saat ini belum diketahu pasti kapan semua pengguna WhatsApp akan mednapatkan fitur tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.