Wisata  

Wisata Baru yang Lagi Hits di Malang: Kedung Darmo Batur

Avatar of PortalMadura.Com
Wisata Baru yang Lagi Hits di Malang: Kedung Darmo Batur
ilustrasi

PortalMadura.Com – Sudah bukan rahasia lagi kalau surganya wisata alam. Selain kaya akan pilihan tempat wisata, Malang juga tak pernah berhenti memberikan spot baru untuk di kunjungi, seperti Batur  di daerah Batur, Malang.

Spot yang masih sangat sepi ini terbilang ampuh untuk jadi tempat melarikan diri dari berisiknya Kota Malang. Berada di pinggiran kota, suasana alam yang menyegarkan serta gemericik birunya air di Kedung Darmo menambah rasa cinta pada Kota Apel.

Kedung Darmo adalah sebuah aliran sungai yang memiliki beberapa tingkatan air terjun yang sangat cantik namun tidak memiliki ketinggian selayaknya air terjun pada umumnya. Terletak di desa Srigonco, Kecamatan Bantur Kabupaten Malang. Nah, hal menarik apa yang bisa kamu lakukan di Kedung Darmo?

Karena lokasinya yang sungguh terpecil, jadi rasanya Kedung Darmo sangat pas buat kamu yang memang benar-benar travelers sejati. Aksesnya terbilang sulit dan untuk mencapainya kamu benar-benar butuh tenaga ekstra. Tapi tenang saja, saat sudah sampai di lokasi lelahmu akan terbayar dengan panorama serta birunya air di Kedung Darmo.  Fasilitas yang ada di Kedung Darmo terbilang kurang. Kamu tak akan menemukan apa-apa di sini selain gemiricik mata air dan nyaniyan serangga. Back to nature banget deh! Oh ya, saran kami bawalah bekal untuk menjaga tubuhmu tetap bertenaga dan ajaklah teman atau kerabat. (ngadem.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.