oleh

Wisuda Daring, Unija Tambah 917 Lulusan Tahun 2020

PortalMadura.Com, Sumenep – Universitas Wiraraja (Unija) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar wisuda daring pada masa pandemi Covid-19, Senin (30/11/2020).

Wisuda XXIII tahun 2020 ini diikuti 917 wisudawan dari 7 Fakultas dan Pasca Sarjana Universitas Wiraraja (Unija).

Selamat Ibadah Puasa

Rektor Unija, Sumenep, Sjaifurrachman mengemukakan, meskipun pada prosesi wisuda hari tidak bertatap muka, pihaknya mengharapkan tidak mengurangi niat tulus untuk memberikan penghargaan dan ungkapan kegembiraan atas pencapaian keilmuan para wisudawan.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh Civitas Akademika Unija mempersembahkan dengan penuh rasa bangga dan bahagia,” ujarnya, saat sambutan.

Pihaknya juga mengingatkan, pencapaian menjadi wisudawan, tak luput dari kontribusi beberapa pihak. Kontribusi paling utama adalah kedua orang tua dan keluarga wisudawan yang telah memberikan dukungan dana, motivasi dan doa yang tak ada hentinya dipanjatkan.

“Gelar yang Anda capai hari ini juga tidak mungkin didapat tanpa semangat dan ketulusan para dosen dan juga kontribusi tenaga kependidikan Unija yang telah mencurahkan tenaga dan upaya dalam melaksanakan tugas mulia, mendidik dan mengajar para mahasiswa secara profesional sehingga menghasilkan lulusan yang baik dan berkualitas,” katanya.

Untuk itu, saatnya wisudawan beranjak dari Universitas Wiraraja untuk berkontribusi langsung bagi perkembangan dan kemajuan Indonesia serta mempersiapkan diri mengambil peran di masyarakat.

Ia pun mengucapkan terima kasih pada wali dan orang tua wisudawan serta mengucapkan selamat kepada Silvia Ratna Sari Dewi dari Fakultas Ilmu Kesehatan Program Studi Keperawatan yang berhasil meraih IPK tertinggi pada wisuda ke 23 ini dengan IPK 3,99.(*)

Penulis : Dwi Oktaviana KK
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar