Womanpreneur Madura Eksis Dimasa Pandemi Covid-19

Avatar of PortalMadura.com
Womanpreneur Madura Eksis Dimasa Pandemi Covid-19
Grand opening Mahdaly Department Store Cabang Pamekasan mendapat apresiasi dari para istri pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, di antaranya, Istri Bupati Pamekasan Nayla Hasanah Badrut Tamam didampingi istri sekda dan pimpinan OPD lainnya (@portalmadura.com)

PortalMadura.Com, Pamekasan Alwiyah adalah salah satu pengusaha wanita () di Madura, Jawa Timur, yang tetap eksis menjalankan usahanya dimasa pandemi Covid-19.

Wanita kelahiran Sumenep ini, begitu piawai dengan yang menyediakan kebutuhan fashion untuk semua kalangan umur. Bila pengusaha lain harus tutup usaha atau mengkandangkan karyawannya, Alwiyah justru sebaliknya.

Usaha Mahdaly Department Store yang awalnya buka di Sumenep, kini mulai membuka cabang di Kabupaten . Grand opening dilakukan pada Kamis (25/3/2021), di Jl. KH. Agus Salim 3A (utara Arek Lancor), diresmikan Ketua TP PKK Kabupaten Pamekasan, Nayla Hasanah Badrut Tamam.

Alwiyah mengakui jika pada masa pandemi Covid-19 butuh konsentrasi penuh dalam menjalankan usaha agar tetap eksis. Salah satunya, senantiasa menjaga kepercayaan diri.

“Percaya diri adalah modal awal untuk merintis bisnis di masa pandemi,” katanya, pada PortalMadura.Com.

Selain itu, fokus pada minat dan bakat serta pandai mencari peluang di era digital hal wajib dilakukan. Memperkuat dan membangun jalinan relasi akan memantapkan usaha yang dijalankan.

“Manfaatkan media sosial, pelajari kebutuhan netizen. Atur waktu dengan manajemen yang efektif,” ujarnya.

Pembukaan Mahdaly Department Store Cabang Pamekasan, kata dia, salah satunya karena peminat barang-barang fashion yang disediakan juga banyak dari Pamekasan. “Jadi, kita jemput bola,” ucap Alwiyah yang juga sebagai dosen entrepreneur di PTN Surabaya Prodi MM UPN.

Pada grand opening pun mendapat apresiasi dari para istri pejabat di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pamekasan, di antaranya, Istri Bupati Pamekasan Nayla Hasanah Badrut Tamam didampingi istri sekda dan pimpinan OPD lainnya.(*)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.