Wow, Cara Mudah Atasi Stres dalam Waktu 1 menit

Avatar of PortalMadura.Com
Wow, Cara Mudah Atasi Stres dalam Waktu 1 menit
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Stres tidak hanya membuat pikiran kita yang terbebani namun juga tubuh kita. Ya, stres tidak bisa dihindari, tetapi Anda tidak perlu khawatir karena selalu ada cara untuk mengatasinya.

Berikut adalah cara sederhana yang bisa Anda coba dimana saja dan kapan saja saat Anda merasa stress. Hebatnya, cara ini dapat mengembalikan mood Anda saat merasa down akibat stress dalam waktu 1 menit saja lho. Yuk, simak langkah-langkahnya.

Nyanyikan Lagu Favorit

Cara paling sederhana adalah cobalah nyanyikan lagu favorit Anda. Anda bisa pilih salah satu lagu favorit Anda, kemudian nyanyikan keras-keras dan nikmati melodinya.

Hirup udara dan rilekskan pikiran sambil mendengarkan lagi lagu kesukaan Anda. Dalam waktu singkat, dijamin mood akan jauh lebih baik.

Tonton Vidio Lucu

Cara selanjutnya, tontonlah video lucu. Video lucu atau apapun yang membuat Anda bisa tertawa. Hal tersebut akan memperbaiki mood Anda yang hancur karena tekanan. Intinya adalah buat diri Anda tertawa lepas.

Makan Makanan Favorit

Memakan makanan favorit adalah cara menghilangkan stres yang paling banyak diminati semua orang terutama kaum hawa.

Pilih makanan favorit Anda, kunyah dan nikmati disetiap gigitannya. Rasakan makanan yang melting di mulut Anda. Percayalah, hanya dalam satu menit saja bahkan kurang, suasana hati Anda akan jauh lebih baik.

Cara tersebut bisa dibilang sangat efektif, namun perlu diingat bahwa hal tersebut bisa menambah berat badan Anda bila terlalu sering dilakukan. So, Anda bisa atur sendiri sesuai kebutuhan guys.

Itulah cara sederhana yang bisa Anda lakukan saat stres. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa Anda dipilih. Namun intinya, buatlah diri Anda merasa bahagia dan melupakan tekanan yang membuat Anda stres. Selamat mencoba!. (vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.