Wow, Gerindra Pamekasan Patok Mahar Cabup Rp 25 Juta

Avatar of PortalMadura.com
Wow, Gerindra Pamekasan Patok Mahar Cabup Rp 25 Juta
dok. Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan, Agus Sujarwadi

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menarik mahar politik bagi Calon Bupati (Cabup) atau Calon Wakil Bupati (Cawabup).

Ketua , Agus Sujarwadi menyampaikan, pembentukan badan seleksi cabup-cawabup dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 atas rekomendasi DPP Partai Gerindra.

“Awalnya saya tidak tahu, cuman setelah saya kroscek ke panitia untuk biaya administrasi cabup itu Rp 25 juta dan cawabup Rp 20 juta,” akunya, Sabtu (16/9/2017).

Menurutnya, cabup yang telah resmi mendaftar ke partainya adalah KH. Kholilurrahman dan Badrut Tamam, keduanya merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang sama-sama akan maju dalam pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut.

Agus melanjutkan, semua calon yang mendaftar memiliki peluang sama untuk diusung pada pilkada. Karena keputusan merupakan kewenangan DPP.

“Saya anggap semuanya berpeluang, saya tidak anggap pesaing. Karena semuanya berpikir untuk Pamekasan ke depan, artinya kalau saya katakan 100 persen, semuanya 100 persen lah,” jawabnya. (Marzukiy/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.