Wow! Ini Dunia Fashion Yang Aneh

Avatar of PortalMadura.Com
Wow! Ini Dunia Fashion Yang Aneh
Seorang perempuan yang mewarnai bulu ketiaknya (Instagram)

PortalMadura.Com – Selalu ada yang baru di , apalagi beberapa waktu belakangan seiring dengan kemajuan dunia maya.

Beberapa waktu lalu, banyak perempuan mengunggah foto mereka dengan memamerkan bulu ketiak berwarna. Fenomena ini oleh para netizens disebut sebagai revolusi bulu ketiak. Tren yang tergolong aneh ini menekankan bahwa perempuan harus ‘merawat' bulu ketiak mereka, bukan mencukur atau malah melakukan waxing pada bulu ketiaknya.

Tetapi mewarnai bulu ketiak, bukan satu-satunya tren aneh di dunia fashion. Berikut adalah beberapa hal aneh lainnya yang sedang ngetren di dunia maya.

1. Memutihkan alis
Kim Kardashian melakukan hal ini di foto terbarunya untuk sampul sebuah majalah. Kim memang tak henti membuat sensasi. Setelah berpose tanpa alis tahun lalu, bintang reality show ini kini memutihkan alisnya. Pengamat mode menyebut tampil dengan alis putih sebagai tampilan mode tingkat tinggi di tahun 2015 ini. Berani mencoba?

2. Jenggot bunga
Gaya ini pernah ngetren pada 1977. Tapi baru-baru ini beredar sebuah foto, yang memperlihatkan gaya itu. Dan, lebih dari 1.000 foto terus bermunculan di sebuah situs photosharing, yang menunjukkan laki-laki tampil gaya dengan jenggot yang dihias bunga yang berbeda. Fashionista memperkirakan tren ini akan kembali digandrungi musim panas tahun ini!

3. Kumis berwarna
Kumis berwarna menjadi sorotan, berkat Movember. Sementara laki-laki memamerkan bulu wajah mereka dalam berbagai gaya yang warna-warni, kaum Hawa ikut meramaikan fenomena ini lewat tato bermotif kumis berwarna di jari-jari mereka.

4. Tato dan tindik di ketiak
Sejak Lady Gaga mengunggah video dirinya dengan tato di ketiak secara online, penggemar dan pecandu tato pun mengikuti langkah serupa, Mereka ramai-ramai mengunggah foto hasil kreasi mereka di ketiak, baik itu berupa tato dan tindikan. Mereka menamakan tren ini dalam hashtag #forearmtattoos dan #biceptattoos. (timesofindia/suara)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.