Wow Keren, Ini Tampilan Skuter Elektrik Milik Xiaomi

Avatar of PortalMadura.Com
Wow Keren, Ini Tampilan Skuter Elektrik Milik Xiaomi
ilustrasi

PortalMadura.Com telah melebarkan sayap bisnisnya ke berbagai lini untuk perangkat elektronik. Tidak hanya smartphone dan gadget, namun pabrikan China itu baru saja memperkenalkan sebuah kendaraan listrik anyar besutannya, yakni sebuah skuter yang diberi nama Mi Electric Scooter.

Kelebihannya, Mi Electric Scooter bisa dilipat hanya dengan menekan satu tombol. Proses pelipatannya pun cuma butuh waktu sekitar tiga detik.

Selain itu, mekanisme kerjanya menggunakan Kinetic Energy Recovery System (KERS) yang mampu mengonversi energi kinetik menjadi energi elektrik, sehingga lebih hemat baterai.

Bahkan, informasi penjajalan skuter pun bisa diketahui via aplikasi pada smartphone melalui koneksi Bluetooth. Misalnya, untuk merekam kecepatan skuter, melihat indikator baterai, serta menganalisa kesehatan baterai.

Lebih detail, kemampuan skuter pintar ini antara lain menyematkan kapasitas baterai 280 Wh dan bisa mencapai kecepatan maksimum hingga 25 km/jam. Memiliki bobot 12,5 yang fleksibel, jadi bisa dibawa ke mana-mana. Bodinya berbahan alluminium alloy yang kokoh.

Mengenai harga, skuter pintar terbaru dari Xiaomi ini cuma dipasarkan di China, dibanderol dengan harga 1.999 yuan atau setara Rp 3,8 jutaan. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.