Wow Keren, Kini Asus Luncurkan Tablet Transformer Book T101 Yang Bisa Dilipat

Avatar of PortalMadura.Com
Wow Keren, Kini Asus Luncurkan Tablet Transformer Book T101 Yang Bisa Dilipat
ilustrasi (ngonoo.com)

PortalMadura.Com – Selain meluncurkan produk-produk terbaru smartphone, Asus juga tidak ingin tertinggal untuk tetap eksis di segmen perangkat tablet. Kini, Asus kembali memperkenalkan produk terbarunya dari keluarga Asus Transformer Book, yang diberi nama ‘Transformer Book T101’.

Model satu ini merupakan sebuah perangkat 2-in-1, yaitu dapat berfungsi sebagai laptop atau dilipat menjadi sebuah tablet. Bahkan, dirakit pabrik dengan keyboard dilepas, sementara model lainnya memiliki 360 engsel derajat sehingga memungkinkan melipat layar hingga menyentuh bodi belakang perangkat.

Manufaktur asal Taiwan tersebut meluncurkan Transformer Book T101 dalam sebuah acara yang digelar di Perancis.

Kabarnya, perangkat model terbaru ini ditenagai Prosesor Intel Atom x5-Z8350 Cherry Trail yang dipadukan dengan RAM 2 GB dan WiFi 802.11ac. Ketersediaan memori penyimpanan 64 GB atau 128 GB.

Selain itu, tablet mungil besutan Asus itu tersedia dalam tiga pilihan warna abu-abu, biru, atau merah muda. Perusahaan mengatakan bahwa tablet tersebut akan tersedia pada Agustus dan dibanderol 299 Euro setara Rp4,5 juta.

Menariknya, ini adalah model kedua milik produsen yang disokong Chipset Cherry Trail dari perusahaan, di mana sebelumnya Asus telah merilis Transformer Book dengan seri T100HA ke publik pada 2015. (okezone.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.