Wow Keren! Lexus Buat Replika Mobil dari Potongan Kardus yang Bisa Dikendarai

  • Bagikan
wow lexus bikin mobil dari kardus yang dapat dikendarai b1d627
Ist.Net

PortalMadura.Com – Baru-baru ini, produsen mobil jepang Lexus telah memamerkan sebuah replika mobil yang terbuat dari 1.700 potongan kardus. Percaya atau tidak, mobil sekelas Lexus ini memang sengaja dibuat dari kardus sesuai dengan ukuran yang sebenarnya.

Mobil prototype ini dibuat sesuai dengan sedan Lexuz IS. Yang membuat mobil kardus ini sangat istimewa karena mobil ini bisa dikendarai. LaserCut Works dan Scales and Models di Inggris didaulat untuk merealisasikan proyek ini.

Mobil ini dibuat seluruhnya dengan menggunakan kardus. Mulai dari interior, pintu yang dapat dibuka dan ditutup, lampu, serta roda yang dapat berputar. Juga mememiliki elemen-elemen lain dan frame aluminum sehingga memungkinkan mobil tersebut dapat dikemudikan.

Pemotongan kardus dilakukan dengan menggunakan laser dengan perhitungan yang rumit sebelum akhirnya ditata dan di lem dengan menggunakan tangan. mobil ini dibuat oleh lima orang pekerja yang terampil. Bagaimana tidak, mereka harus merancang, menggunting, dan juga menyatukan keping kardus menjadi sebuah mobil yang dapat dikendarai dengan bantuan sebuah penggerak listrik.(otosia/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.