Wow Keren, Printer Foto Epson L805 Bisa Cetak dari Perangkat Mobile

Avatar of PortalMadura.Com
Wow Keren, Printer Foto Epson L805 Bisa Cetak dari Perangkat Mobile
ilustrasi

PortalMadura.Com – Epson, pemimpin dunia di bidang gambar digital dan solusi cetak, kini meluncurkan printer L805. Printer foto 6 warna dengan sistem tangki tinta yang memungkinkan mencetak nirkabel dari perangkat mobile dengan biaya operasional rendah di pasaran.

Printer tangki tinta Epson ini merupakan printer pertama di dunia yang menggunakan sistem tangki tinta berkapasitas tinggi daripada menggunakan katrid tinta.

Epson L805, dilengkapi dengan teknologi juara printhead Micro-Piezo, dan menghasilkan foto dengan kualitas cetak lab dengan resolusi 5,760 dpi.

“Dengan biaya Rp 130 ribu per botol, setiap set tinta bisa mencetak volume tinggi hingga 1,800 lembar ukuran foto 4R. Memungkinkan biaya operasional rendah dan mengurangi waktu penggantian tinta,” ujar Senior General Manager Sales & Marketing Epson Indonesia, Ng Ngee Khiang.

Bahkan, Epson L805 memiliki kecepatan 12 detik per foto ukuran 4R, printer  ini memberikan peningkatan produktifitas. Epson L805 juga memberikan garansi satu tahun atau untuk tiga ribu lembar cetak pertama.

Selain itu, printer tersebut  juga mampu mencetak langsung pada CD/DVD dan software Epson Easy Photo Print untuk kemudahan layout. Peningkatan dari printer tangki tinta sebelumnya L800, namun saat ini printer L805 dilengkapi dengan konektivitas nirkabel terpadu.

“Membuat kemudahan dan fleksibilitas mencetak dari perangkat mobile melalui jaringan tanpa kabel. Para pengguna bisa mencetak dengan cepat dan tanpa batas dengan konektifitas built-in Wi-Fi yang hadir dengan beberapa fitur Epson connect,” tuturnya. (jpnn.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.