Wow, Menakjubkan! Ini 3 Fungsi Deodoran Selain Untuk Ketiak

Avatar of PortalMadura.Com
Wow, Menakjubkan! Ini 3 Fungsi Deodoran Selain Untuk Ketiak
ilustrasi (viva.co.id)

PortalMadura.Com – Mungkin sebagian orang akan mengira bahwa deodoran hanya berfungsi untuk menghilangkan bau ketiak saja. Namun ternyata, deodoran juga bisa digunakan untuk hal lain pada tubuh.

Dikutip PortalMadura.Com, Minggu (17/7/2016) pada halaman liputan6.com, menyebutkan ada tiga fungsi deodoran selain untuk ketiak. Anda penasaran? Yuk, disimak:

Mengurangi Minyak di Wajah
Anda dapat menggunakan sedikit deodoran dan aplikasikan ke pipi, hidung, dahi, dan daerah-daerah yang cenderung sangat berminyak. Deodoran memiliki formula alami yang dapat mengendalikan minyak dan mengeringkan jerawat pada wajah Anda.

Untuk Mengurangi Gesekan di Paha
Jika pada suatu saat Anda harus mengenakan sebuah gaun atau rok yang sangat sempit, gunakan deodoran di kedua pangkal paha atau bagian yang biasanya terkena gesekan paling banyak. Gesekan di antara paha bisa menyebabkan keringat, kemerahan dan benjolan.

Mencegah Lecet pada Kaki
Gosokkan deodoran pada bagian belakang tumit Anda atau daerah mana saja di kaki yang sering mengalami lecet jika menggunakan sepatu baru. Di sini, deodoran bekerja memblokir gesekan dan bau yang tidak sedap pada kaki Anda. (liputan6.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.