Wow, Miliki Alis Tebal dan Lebat Hanya dengan Pijatan?

Avatar of PortalMadura.com
Wow, Miliki Alis Tebal dan Lebat Hanya dengan Pijatan?
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Alis merupakan bagian dari bingkai wajah yang tentu sangat berpengaruh pada penampilan, khususnya kaum wanita. Tidak menutup kemungkinan bahwa kenyataannya memang setiap wanita memiliki bentuk alis yang tidaklah sama antara satu dengan yang lainnya.

Sebagian wanita yang mempunyai alis indah tentu tidak perlu repot untuk memolesnya lagi. Namun berbeda dengan wanita yang alisnya cenderung tidak beraturan atau tipis, biasanya akan membuat kerepotan lantaran harus mengukirnya dengan bentuk yang diinginkan. Nah, bagi Anda yang menginginkan , Anda tidak perlu repot-repot melakukan perawatan atau sulam alis. Anda bisa mencoba sendiri dirumah dengan cara memanfaatkan bahan dapur yaitu minyak kelapa.

Lantas, bagaimana caranya?. Anda cukup mengoleskan sedikit minyak kelapa pada alis dan pijatkan pada alis Anda. Lakukan gerakan memutar dan pijat dengan lembut. Pijatan ini akan membantu melancarkan aliran darah di alis. Ini akan membuat bulu alis tumbuh dan akhirnya membantu agar lebih tebal dan lebat.

Dibandingkan melakukan treatment sulam alis berharga jutaan rupiah, Anda akan sangat berhemat jika menggunakan tips kecantikan yang satu ini lho Ladies. Memang tidak instan, namun cara ini patut Andau coba. Semoga bermanfaat ya. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.