Wow! Nikmatnya Sate Sumenep, Potongan Dagingnya Besar tapi Tetap Empuk

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Nikmatnya Sate Depot 35 Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Disajikan dalam kondisi panas dengan aroma bumbu yang meresap khas Sumenep, tentu menambah selera makan.

Potongan dagingnya berukuran besar tapi tetap empuk. Soal menu, anda tinggal pesan sate ayam, sate kambing, sate daging, gule kambing, dan juga ada rawon. Gabungan antara manisnya sate dan gurihnya gule sungguh menyatu.

Bagi Anda yang datang dari arah Surabaya menuju Kota Sumenep, lokasi Depot 35 Bluto berada di kiri jalan. Ada lahan parkir mobil yang cukup buat pelanggan. Tapi, hindari siang hari atau jam istirahat para pegawai negeri (PNS), biasanya tumplek pada menikmati sate.

Crew Jelajah PortalMadura juga menyempatkan diri menikmati sate yang satu ini. Memang benar-benar nikmat. Bagi Anda pengusaha kuliner yang ada di wilayah Madura dan ingin didatangi Crew Jelajah Madura tinggal informasikan alamat dan nomor kontak yang bisa dihubungi melalui inbox facebook PortalMadura atau email ke [email protected]. (ana)

http://youtu.be/7DikEEigU0M

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.