oleh

Wow..! Pria Umur 83 Nikahi Perempuan 38 Tahun

PortalMadura.Com – Seorang sutradara asal Thailand, Chalong Pakdivichit menikahi perempuan impiannya, Pimsupak Inseee. Chalong adalah sutradara ternama di Thailand yang tahun lalu meraih penghargaan National Artist in Performing Arts.

Di usia 83 tahun, Chalong memilih perempuan yang merupakan pengusaha berusia 38 tahun. Dengan demikian, selisih umur antara keduanya adalah 45 tahun. Chalong memutuskan untuk menikahi perempuan idamannya itu setelah menjalin hubungan selama lima bulan.

April lalu, istri pertama Chalong meninggal dunia. Sejak itu, Chalong bertekad untuk mencari perempuan yang bisa menjaga dirinya agar bisa tetap menjalani profesinya sebagai sutradara. Salah satu film karya Chalong yang terkenal adalah S.T.A.B yang bercerita tentang konflik antara Thailand dengan militer Amerika pada Perang Vietnam.

Film itu dibintangi Greg Morris yang juga tampil dalam film layar lebar Mission Impossible versi perdana. (Coconut.co/suara)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE