Wow, Ternyata 5 Makanan Ini Bisa Bikin Anda Cantik dan Berkilau

Avatar of PortalMadura.Com
Wow, Ternyata 5 Makanan Ini Bisa Bikin Anda Cantik dan Berkilau
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Memiliki kulit yang menjadi impian semua wanita. Tidak heran, banyak perempuan melakukan berbagai perawatan untuk mendapatkan hasil yang diinginkannya itu.

Akan tetapi perlu Anda ketahui, dalam melakukan perawatan itu tidak lantas selalu ke salon atau klinik kecantikan. Namun, yang juga berperan penting dalam menjaga kesehatan kulit agar tetap berkilau yaitu dengan menjaga pola makan setiap harinya.

Pilihlah yang sehat dan memiliki nutrisi penting, terutama bagi kesehatan kulit. Nah, berikut ini beberapa makanan sehat yang dapat membantu kulit Anda menjadi sehat berkilau:

Cokelat
Banyak yang menganggap bahwa makan cokelat bikin gemuk. Tetapi tahukah Anda jika cokelat baik untuk kesehatan kulit?. Pilih cokelat hitam karena baik untuk menghidrasi kulit dan menjadikan kulit Anda lebih lembut. Tapi ingat, jangan terlalu berlebih makan cokelatnya ya.

Kacang-kacangan
Kacang mengandung omega 3 yang baik untuk kesehatan kulit. Kacang-kacangan juga tinggi kandungan antioksidan yang dapat membantu menangkal radikal bebas yang dapat membuat kulit menjadi lebih kering.

Jadi, konsumsi secara rutin kacang-kacangan, karena dapat membantu menjaga kulit Anda menjadi lembut dan tentu saja lebih bersinar.

Pepaya
Gemar makan pepaya?. Selamat. Pepaya memiliki kandungan yang baik untuk kesehatan kulit. Kandungan seratnya yang tinggi membantu kulit menjadi lebih lembut dan berkilau. Tidak hanya itu, pepaya juga baik untuk mengatasi sembelit.

Alpukat
Tidak hanya rasanya yang enak, alpukat adalah salah satu buah dengan kandungan vitamin E yang tinggi. Salah satu nutrisi terpenting bagi kulit adalah vitamin E. Tidak hanya itu kandungan antioksidannya baik untuk menjaga kesehatan kulit.

Salmon
Well, ikan salmon adalah salah satu sumber makanan yang memiliki kandungan nutrisi yang baik. Minyak ikan yang dihasilkan salmon sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit. Kulit akan menjadi lebih halus dan tentu saja semakin lembut.

Jadi, sudah tahu kan apa saja makanan sehat yang baik untuk kesehatan kulit Anda. Tertarik untuk mencoba?. Semoga bermanfaat. (vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.